Kamis, 01 Desember 2011

Bunkface Hijrah ke Jakarta




Bunkface yang beranggotakan Sam, Paan dan youk dikatakan sudah siap untuk hijrah ke negara seberang setelah menerima respon positif dari beberapa perusahaan rekaman sepanjang pertunjukan selama lima hari di Jakarta.
               keputusan tiga anak muda ini hijrah diambil gara-gara merajuk dan kecewa dengan industri musik Malaysia?
"Ya kami akan menetap di Jakarta tahun depan. Bukanlah pindah terus sebaliknya menetapkan sementara. Kami akan mengadakan konser tur Indonesia tahun depan. Bila terlibat dengan konser besar sudah pasti kami harus tinggalkan Malaysia, " 

"Indonesia sebuah negara yang besar, jadi konser tur pasti mengambil waktu yang agak lama," ujar Paan

Paan juga memberitahukan bahwa Bunkface sedang mempertimbangkan beberapa penawaran kontrak dari tiga perusahaan rekaman di Jakarta. 

"Ada beberapa wakil perusahaan rekaman yang datang dan mereka menunjukkan minat untuk bekerja sama dengan kami. Kami masih belum memberikan apapun kata putus karena mau memilih yang terbaik, "jelas youk pula. 

    "Melihat pada fenomena industri musik negara Malaysia sekarang ini, kami merasa sedikit kecewa. Kami tidak mendapat dukungan sepenuhnya dari penggiat musik. Ada stasiun radio yang tidak mau putarkan lagu kami. Paling mengecewakan ketika single teerbaru kami, 'Panik' diharamkan oleh semua stasiun radio milik pemerintah karena lirik lagu itu mengandung kata 'reformasi' yang dianggap sebagai lagu pro-oposisi. Padahal, tidak sama sekali, "ujar Paan lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar